AMMARA HUDA SALSABILA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (468kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 147 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUESIONER SECARA ONLINE MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH REGRESI LINIER BERGANDA KEMUDIAN DIOLAH DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI HARGA PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PROMOSI PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 147 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUESIONER SECARA ONLINE MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH REGRESI LINIER BERGANDA KEMUDIAN DIOLAH DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI HARGA PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PROMOSI PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PROMOTION AND PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:42 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33942 |