PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

AMMARA HUDA SALSABILA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 147 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUESIONER SECARA ONLINE MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH REGRESI LINIER BERGANDA KEMUDIAN DIOLAH DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI HARGA PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PROMOSI PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 147 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUESIONER SECARA ONLINE MELALUI GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH REGRESI LINIER BERGANDA KEMUDIAN DIOLAH DENGAN BANTUAN SOFTWARE SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI HARGA PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PROMOSI PERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PROMOTION AND PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:42
Last Modified: 07 Sep 2022 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33942

Actions (login required)

View Item
View Item