AULIA DESSY DAMAYANTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Bab I.pdf
Download (504kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (593kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (866kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN. VARIABEL EKSOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL ENDOGEN. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKINCARE DI YOGYAKARTA DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 251 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN ALAT ANALISIS AMOS 22.
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERSEPSI HARGA, PERSEPSI NILAI, KEPERCAYAAN, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERSEPSI NILAI, TETAPI BERPENGARUH NEGATIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PERSEPSI NILAI, TETAPI BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI NILAI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. PERSEPSI NILAI MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN. CITRA MEREK TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI. PERSEPSI NILAI MEMEDIASI HUBUNGAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34085 |