PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPOLACE SHOPEE DI KALANGAN MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

MILLENIA NURRAHMADHANTY (2022) PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPOLACE SHOPEE DI KALANGAN MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (448kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (988kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE . PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 275 RESPONDEN DENGAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI PENYEBARAN KUESIONER DI GOOGLE FORM. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI PENGARUH DENGAN METODE PENGUJIAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM), DIDUKUNG DENGAN PROGRAM AMOS VERSI 22.0

HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA SHOPPING EXPERIENCE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG TERHADAP PERCEIVED VALUE, SELAIN ITU JUGA PERCEIVED VALUE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. HASIL LAIN MENUNJUKAN KEPUASAN PELANGGAN TIDAK BERPENGARUH BAIK LANGSUNG MAUPUN SECARA LANGSUNG PADA SHOPPING EXPERIENCE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 05 Sep 2022 02:53
Last Modified: 05 Sep 2022 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34088

Actions (login required)

View Item
View Item