MILLENIA NURRAHMADHANTY (2022) PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPOLACE SHOPEE DI KALANGAN MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (705kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (448kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (988kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (973kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE . PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 275 RESPONDEN DENGAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI PENYEBARAN KUESIONER DI GOOGLE FORM. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI PENGARUH DENGAN METODE PENGUJIAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM), DIDUKUNG DENGAN PROGRAM AMOS VERSI 22.0
HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA SHOPPING EXPERIENCE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG TERHADAP PERCEIVED VALUE, SELAIN ITU JUGA PERCEIVED VALUE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. HASIL LAIN MENUNJUKAN KEPUASAN PELANGGAN TIDAK BERPENGARUH BAIK LANGSUNG MAUPUN SECARA LANGSUNG PADA SHOPPING EXPERIENCE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34088 |