MILLENIA NURRAHMADHANTY (2022) PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPOLACE SHOPEE DI KALANGAN MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (705kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (448kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (988kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (973kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE . PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 275 RESPONDEN DENGAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI PENYEBARAN KUESIONER DI GOOGLE FORM. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI PENGARUH DENGAN METODE PENGUJIAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM), DIDUKUNG DENGAN PROGRAM AMOS VERSI 22.0
HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA SHOPPING EXPERIENCE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG TERHADAP PERCEIVED VALUE, SELAIN ITU JUGA PERCEIVED VALUE MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. HASIL LAIN MENUNJUKAN KEPUASAN PELANGGAN TIDAK BERPENGARUH BAIK LANGSUNG MAUPUN SECARA LANGSUNG PADA SHOPPING EXPERIENCE.
Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SHOPPING EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34088 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |