IRSYAD RIZQI WIJAYA (2022) RISIKO KETERLAMBATAN PADA PENINGKATAN JALAN FLEXIBLE PAVEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (454kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
INFRASTRUKTUR MERUPAKAN KEBUTUHAN UNTUK MASYARAKAT AGAR KEGIATAN ATAU PUN AKTIVITAS MASYARAKAT LEBIH DIMUDAHKAN. PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DILAKUKANAGAR KEBUTUHAN DARI MASYARAKAT TERPENUHI. NAMUN PEMBANGUNAN INI TIDAK SELALU BERJALAN DENGAN APA YANG DI INGINKAN, TERDAPAT MASALAH SEPERTI KETERLAMBATAN. KETERLAMBATAN PADA PEKERJAAN PROYEK MERUPAKAN PENUNDAAN PEKERJAAN YANG MENGAKIBATKAN JADWAL YANG SUDAH DITENTUKAN TIDAK SELESAI PADA WAKTUNYA. MASALAH KETERLAMBATAN TERJADI KARENA BEBERAPA HAL, SEPERTI KURANGNYA TENAGA KERJA, MASALAH PADA PERALATAN, DAN KESALAHAN LAINNYA. MASALAH TERSEBUT YAITU FAKTOR YANG MEMBUAT PROYEK MENGALAMI KETERLAMBATAN. PENELITIAN BERTUJUAN UNTUK MENILAI SUATU KEGIATAN KRITIS PROYEK YANG MEMILIKI RESIKO KETERLAMBATAN PADA PENINGKATAN JALAN FLEXIBLE PAVEMENT. METODE PENGUMPULAN BEBERAPA DATA DENGAN PENGISIAN FORM RESIKO KETERLAMBATAN. PEMBUATAN FORM RESIKO TERSEBUT DIBUAT DENGAN MELIHAT LINTASAN KRITIS DAN WBS YANG DILIHAT DARI RAB LALU DI ISI OLEH BEBERAPA RESPONDEN YANG SUDAH DITENTUKAN. DARI PENELITIAN TERSEBUT DIDAPATKAN HASIL TERTINGGI NILAI TINGKAT RESIKO KETERLAMBATAN YAITU PADA PEKERJAAN DRAINASE DENGAN NILAI SEBESAR 10,98 DAN HASIL TERENDAH YAITU PADA PEKERJAAN BERBUTIR DENGAN NILAI SEBESAR 8,78.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | RISK OF DELAY, ROAD IMPROVEMENT, RISK IDENTIFICATION, FLEXIBLE PAVEMENT |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 03:04 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34093 |