Rifandy Noor Chandra (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN LAZADA.CO.ID DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (238kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (861kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (174kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (800kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 150 orang pelanggan jasa layanan lazada.co.id di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan path analisis yang dijalankan melalui program IBM SPSS Statistics 21.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang Pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan lazada.co.id di kota Yogyakarta dapat disimpulkan bahwa pengujian hubungan variabel dengan pengaruh langsung menujukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semua pengujian variabel dengan pengaruh langsung diterima. Pengujian hubungan variabel pengaruh tidak langsung menujukkan nilai dari direct effect lebih kecil dari nilai indirect effect, yang berarti pengujian terhadap hipotesis ini diterima.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 04:15 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 06:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/341 |