PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN LAZADA.CO.ID DI KOTA YOGYAKARTA

Rifandy Noor Chandra (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN LAZADA.CO.ID DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 150 orang pelanggan jasa layanan lazada.co.id di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan path analisis yang dijalankan melalui program IBM SPSS Statistics 21.

Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang Pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan lazada.co.id di kota Yogyakarta dapat disimpulkan bahwa pengujian hubungan variabel dengan pengaruh langsung menujukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semua pengujian variabel dengan pengaruh langsung diterima. Pengujian hubungan variabel pengaruh tidak langsung menujukkan nilai dari direct effect lebih kecil dari nilai indirect effect, yang berarti pengujian terhadap hipotesis ini diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 04:15
Last Modified: 26 Oct 2021 06:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item
View Item