JELANG BANGKIT BASKARA (2022) PENGARUH KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (272kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (561kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BATIK JUMPUTAN YOGYAKARTA DENGAN KRITERIA UMUR PERUSAHAAN LEBIH DARI SATU TAHUN. DALAM PENELITIAN INI, SAMPEL BERJUMLAH 50 RESPONDEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH PATH ANALYSIS MELALUI PROGRAM SPSS 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP INTEGRASI RANTAI PASOK DAN KINERJA BISNIS. HUBUNGAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP INTEGRASI RANTAI PASOK DAN KINERJA BISNIS, INTEGRASI RANTAI PASOK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA BISNIS. KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN YANG DIMEDIASI OLEH INTEGRASI RANTAI PASOK TERHADAP KINERJA BISNIS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGIC SUPPLIER PARTNERSHIP; CUSTOMER RELATIONS; SUPPLY CHAIN INTEGRATION; BUSINESS PERFORMANCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:34 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34232 |