PENGARUH KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

JELANG BANGKIT BASKARA (2022) PENGARUH KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BATIK JUMPUTAN YOGYAKARTA DENGAN KRITERIA UMUR PERUSAHAAN LEBIH DARI SATU TAHUN. DALAM PENELITIAN INI, SAMPEL BERJUMLAH 50 RESPONDEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH PATH ANALYSIS MELALUI PROGRAM SPSS 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP INTEGRASI RANTAI PASOK DAN KINERJA BISNIS. HUBUNGAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP INTEGRASI RANTAI PASOK DAN KINERJA BISNIS, INTEGRASI RANTAI PASOK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA BISNIS. KEMITRAAN PEMASOK STRATEGIS DAN HUBUNGAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN YANG DIMEDIASI OLEH INTEGRASI RANTAI PASOK TERHADAP KINERJA BISNIS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGIC SUPPLIER PARTNERSHIP; CUSTOMER RELATIONS; SUPPLY CHAIN INTEGRATION; BUSINESS PERFORMANCE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 09 Sep 2022 03:34
Last Modified: 09 Sep 2022 03:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34232

Actions (login required)

View Item
View Item