ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP WAKTU TUNGGU DAN RUANG TUNGGU PADA KASUS YANG SERING MUNCUL DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI POLI SPESIALIS

ABROUR RAYHAN ABDULLAH B (2022) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP WAKTU TUNGGU DAN RUANG TUNGGU PADA KASUS YANG SERING MUNCUL DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI POLI SPESIALIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT ADALAH SEBUAH SARANA PELAYANAN KESEHATAN YANG MENYELENGGARAKAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PERORANGAN. RUANG TUNGGU RUMAH SAKIT MERUPAKAN SUATU RUANG UNTUK MENUNGGU PENGUNJUNG RUMAH SAKIT YANG AKAN MEMERIKSAKAN DIRI KE RUMAH SAKIT. WAKTU TUNGGU PASIEN MERUPAKAN SALAH SATU FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN SEHINGGA MENJADI INDIKATOR PENTING DARI KUALITAS LAYANAN YANG DITAWARKAN OLEH RUMAH SAKIT. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PASIEN TERHADAP RUANG TUNGGU DAN LAMA WAKTU TUNGGU PASIEN DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI POLI SPESIALIS. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF DENGAN DESAIN CROSS SECTIONAL. DATA PADA PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA KUANTITATIF. SUBJEK PADA PENELITIAN INI BERJUMLAH 60 PASIEN POLI SPESIALIS DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. INSTRUMENT PENELITIAN BERUPA KUESIONER MENGENAI KEPUASAN PASIEN TERHADAP RUANG TUNGGU DAN WAKTU TUNGGU. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UNIVARIAT DAN DISAJIKAN DALAM BENTUK DISTRIBUSI FREKUENSI. HASIL YANG DIPEROLEH MENUNJUKKAN SEBANYAK 60 RESPONDEN MEMILIKI TINGKAT KEPUASAN TERHADAP SELURUH ASPEK RUANG TUNGGU DENGAN RATA-RATA 80.9

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PASIEN, RUANG TUNGGU, WAKTU TUNGGU, RSGM UMY PATIENT SATISFACTION, WAITING ROOM, WAITING TIME, RSGM UMY
Divisions: Fakultas Kedokteran > Kedokteran Gigi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 09 Sep 2022 06:31
Last Modified: 09 Sep 2022 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34250

Actions (login required)

View Item
View Item