ABROUR RAYHAN ABDULLAH B (2022) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP WAKTU TUNGGU DAN RUANG TUNGGU PADA KASUS YANG SERING MUNCUL DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI POLI SPESIALIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (300kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (449kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT ADALAH SEBUAH SARANA PELAYANAN KESEHATAN YANG MENYELENGGARAKAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PERORANGAN. RUANG TUNGGU RUMAH SAKIT MERUPAKAN SUATU RUANG UNTUK MENUNGGU PENGUNJUNG RUMAH SAKIT YANG AKAN MEMERIKSAKAN DIRI KE RUMAH SAKIT. WAKTU TUNGGU PASIEN MERUPAKAN SALAH SATU FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN SEHINGGA MENJADI INDIKATOR PENTING DARI KUALITAS LAYANAN YANG DITAWARKAN OLEH RUMAH SAKIT. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PASIEN TERHADAP RUANG TUNGGU DAN LAMA WAKTU TUNGGU PASIEN DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI POLI SPESIALIS. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF DENGAN DESAIN CROSS SECTIONAL. DATA PADA PENELITIAN INI MERUPAKAN DATA KUANTITATIF. SUBJEK PADA PENELITIAN INI BERJUMLAH 60 PASIEN POLI SPESIALIS DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. INSTRUMENT PENELITIAN BERUPA KUESIONER MENGENAI KEPUASAN PASIEN TERHADAP RUANG TUNGGU DAN WAKTU TUNGGU. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UNIVARIAT DAN DISAJIKAN DALAM BENTUK DISTRIBUSI FREKUENSI. HASIL YANG DIPEROLEH MENUNJUKKAN SEBANYAK 60 RESPONDEN MEMILIKI TINGKAT KEPUASAN TERHADAP SELURUH ASPEK RUANG TUNGGU DENGAN RATA-RATA 80.9
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN PASIEN, RUANG TUNGGU, WAKTU TUNGGU, RSGM UMY PATIENT SATISFACTION, WAITING ROOM, WAITING TIME, RSGM UMY |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Kedokteran Gigi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 06:31 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34250 |