PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN KAFE DUAMASA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

KAREL ALEXANDER ZULKARNAEN (2022) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN KAFE DUAMASA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI TERKAIT SUATU PRODUK, KONSUMEN TIDAK HANYA DAPAT MEMPEROLAH INFORMASI TERSEBUT MELALUI PRODUSEN. INFORMASI MENGENAI PRODUK LEBIH MUDAH UNTUK DIAKSES MELALUI KONSUMEN LAIN SECARA PRIBADI ATAU YANG SEKARANG DIKENAL DENGAN WORD OF MOUTH. ADANYA PERKEMBANGAN ZAMAN YANG MENDORONG PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INTERNET SEMAKIN PESAT SEHINGGA KOMUNIKASI ANTAR MULUT KE MULUT TIDAK LAGI TERBATAS MELAINKAN MELALUI JARINGAN INTERNET ATAU YANG DISEBUT DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH. DALAM HAL INI KONSUMEN DAPAT MENULISKAN OPININYA MENGENAI PRODUK TERTENTU DENGAN REVIEW POSITIF MAUPUN NEGATIF, KONSEP INI YANG SEKARANG DISEBUT ELECTRONIC WORD OF MOUTH, INFORMASI INI DAPAT BERDAMPAK KEPADA MINAT KONSUMEN TERHADAP BRAND SUATU PRODUK YANG MEMPENGARUHI CITRA MEREK. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI ULANG DI KAFE DUAMASA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABLE INTERVENI

PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING YANG TERMASUK DALAM METODE NON PROBALITY SAMPLING, DENGAN MENYEBARKAN 150 KUESIONER KEPADA RESPONDEN YAITU KONSUMEN KAFE DUAMASA DENGAN USIA 17 TAHUN KEATAS. DATA YANG TERKUMPUL DIANALISIS DENGAN BEBERAPA PENGUJAIAN DIANTARANYA YAITU: VALIDITAS, RELIABILITAS, UJI SEM MENGGUNAKAN APLIKASI SOFTWARE AMOS.

HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND IMAGE DAN NIAT BELI ULANG, BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MESKIPUN BRAND IMAGE TIDAK MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI ULANG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, NIAT BELI ULANG, KAFE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 09 Sep 2022 06:53
Last Modified: 09 Sep 2022 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34272

Actions (login required)

View Item
View Item