HILMI SALSABILA (2022) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEKOPERASIAN ANGGOTA TERHADAP KINERJA KOPERASI SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (897kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
Bab I.pdf
Download (255kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (762kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENELITI PENGARUH TINGKAT LITERASI ANGGOTA TERHADAP KINERJA KOPERASI SYARIAH. TINGKAT LITERASI ANGGOTA KOPERASI PERLU DI PERHATIKAN MENGINGAT PENTINGNYA LITERASI UNTUK KINERJA KOPERASI SYARIAH. PENELITIAN BERSIFAT KUANTITATIF DESKRIPTIF DAN DILAKUKAN DI 11 KOPERASI SYARIAH. TINGKAT LITERASI DIUKUR OLEH 5 INDIKATOR PENGETAHUAN, YAITU : 1) MENGENAI JATI DIRI KOPERASI (JT);TUGAS DAN KEWAJIBAN KOPERASI (TK); 3) ORGANISASI KOPERASI (OK); 4) HAK DAN KEWAJIBAN ANGGOTA KOPERASI (HK); 5) MEKANISME SIMPAN PINJAM (MKSP); 6) KINERJA KOPERASI DIUKUR DENGAN TINGKAT LITERASI. HASIL MENUNJUKAN BAHWA SEMUA VARIABEL PENGUKUR LITERASI ANGGOTA MEMPUNYAI PENGARUH LANGSUNG DAN SIGNIFIKAN TERHADAP TINGKAT LITERASI ANGGOTA. KEMUDIAN TINGKAT LITERASI ANGGOTA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA KOPERASI SYARIAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: LITERACY, SHARIA COOPERATIVE, COOPERATIVE PERFORMANCE. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 06:58 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34283 |