SAMPURNO SATRIADI (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN OLIVE FRIED CHIKEN (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (209kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (166kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PERKEMBANGAN INDUSTRI MAKANAN DI PERKOTAAN TELAH MENGALAMI PERGESERAN. GAYA HIDUP MASYARAKAT SAAT INI TELAH BANYAK BERALIH KE MAKANAN CEPAT SAJI, HAL INI DITANDAI DENGAN MENINGKATNYA KONSUMSI MASYARAKAT TERHADAP FASTFOOD DAN PESATNYA PERKEMBANGAN INDUSTRI RESTORAN FASTFOOD. SALAH SATU RESTORAN FASTFOOD YANG TERKENAL DI YOGYAKARTA ADALAH OLIVE FRIED CHICKEN DAN INI MERUPAKAN FAVORIT KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS KEPUASAN PELANGGAN OLIVE FRIED CHICKEN DALAM PENELITIAN INI STUDI KASUSNYA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN APA SAJA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA. STUDI INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 100 RESPONDEN DAN PENGUMPULAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK SISTEMATIK SAMPLING DAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA DALAM ANALISIS DATA PRIMER. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH SPSS VERSI 25.0. HASIL YANG DIDAPATKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH VARIABEL KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OLIVE FRIED CHICKEN. PADA PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA NILAI KOEFISIEN DETERMINASI SEBESAR 0.597 ATAU 59%. KEPUASAN PELANGGAN OLIVE FRIED CHICKEN DITUNJUKAN DENGAN 59% DIPENGARUHI OLEH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA. SEDANGKAN SISANYA SEBESAR 41% DIJELASKAN OLEH VARIABEL LAIN. OLIVE FRIED CHICKEN DIHARAPKAN DAPAT TERUS MENINGKATKAN KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN SEHINGGA DAPAT MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | OLIVE FRIED CHICKEN, CUSTOMER SATISFACTION, MULTIPLE LINEAR REGRESSION ANALYSIS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 08:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 08:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34287 |