MARDIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL BRANDS RITEL MODERN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (728kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Bab I.pdf
Download (247kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (961kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (229kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (734kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Private label brand perlahan mulai grow up Indonesia perlahan tumbuh, akan tetapi yang menjadi tantangan tersendiri adalah bagaimana menguatkan tingkat loyalitas customer bagi reitel yang menjual produk tersebut. Sehingga tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji analisis peran citra merek pada kepercayaan, keputusan pembelian terhadap loyalitas produk private label ritel modern. Penelitian ini mengkaji tentang 1) pengaruh citra merek terhadap kepercayaan, keputusan pembelian, loyalitas konsumen, 2) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian, loyalitas konsumen, 3) pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen, 4) pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepercayaan dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini private label brand pada retail modern sebagai objek dan masyarakat indonesia sebagai subjek dengan kriteria minimal pembelian private label sebanyak tiga kali. Sampel sebanyak 272 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Kepercayaan, Keputusan Membeli dan Loyalitas konsumen. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan antara Keputusan Pembelian dan Loyalitas, Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini pula dinyatakan terdapat hasil memediasi yaitu; Kepercayaan dan keputusan pembelian dapat memediasi citra merek terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN, LOYALITAS KONSUMEN. |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 08:39 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 08:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34294 |