ANTESEDEN INOVASI JASA DAN PENGARUHNYA PADA SISTEM DAN JASA JOGJABIKE

MUHAMMAD ALFIAN DARMAWAN (2022) ANTESEDEN INOVASI JASA DAN PENGARUHNYA PADA SISTEM DAN JASA JOGJABIKE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (486kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis variabel Aplication Quality, Service Innovation, Human Resource Agility berpengaruh terhadap Electronic System Service, populasi pada penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan layanan Jogja Bike di kawasan sepanjang Jalan Malioboro. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 167 sample yang berasal dari data primer atau mendapat langsung dari sumber pertama Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Aplication Quality, Service Innovation, Human Resource Agility sebagai Variabel independen, sedangkan untuk Variabel dependen adalah Electronic System Service. Selain itu, uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, multikolonieritas dan uji heterokedastisitas. Uji keseusaian model meliputi koefisien determinasi dan uji statistik f. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji statistik t dan analisis regresi berganda. Untuk menguji signifikansi secara simultan menggunakan uji F dengan tingkat signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Aplication Quality, Service Innovation, Human Resource Agility secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS : APPLICATION QUALITY, SERVICE INNOVATION, HUMAN RESOURCE AGILITY, ELECTRONIC SYSTEM SERVICE.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:39
Last Modified: 06 Sep 2022 08:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34296

Actions (login required)

View Item
View Item