TEGAR KHOIRUL AZMI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ONLINE, BAURAN PROMOSI, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA OVO DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (237kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (865kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (119kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (829kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (467kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan online, bauran promosi, dan kesadaran merek secara langsung terhadap minat beli ulang, pengaruh kualitas pelayanan online secara langsung terhadap minat beli ulang, pengaruh bauran promosi secara langsung terhadap minat beli ulang, dan pengaruh kesadaran merek secara langsung terhadap minat beli ulang. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa pengguna OVO di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuesioner menggunakan google form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Analisis Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan program Statistical Package Forthe Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan online, bauran promosi, dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, bauran promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERCEIVE E-SERVICE QUALITY, PROMOTIONAL MIX, BRAND AWARENESS, REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 07:14 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 07:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34331 |