STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF DI INDUSTRI PELAYANAN KESEHATAN: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW

ANDRI NUR RAHMAN (2022) STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF DI INDUSTRI PELAYANAN KESEHATAN: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (700kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENINJAU LITERATUR YANG ADA TENTANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK PEMASAR DI INSTITUSI KESEHATAN SAAT INI.

METODOLOGI: MERUPAKAN TINJAUAN PUSTAKA YANG SISTEMATIS. ARTIKEL TERPILIH DIANALISIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN STATISTIK DESKRIPTIF UNTUK MELIHAT TREN PENELITIAN DALAM TOPIK INI. SETELAH ITU, PENDEKATAN META-SINTETIK DILAKUKAN UNTUK MEMETAKAN HASIL STUDI.

TEMUAN: PENELITIAN MENEMUKAN EMPAT PROGRAM PEMASARAN DAN SATU DATA PENDUKUNG PENILAIAN KONDISI PASAR POTENSIAL. TEMUAN INI DAPAT LEBIH MEMAHAMI STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN TUNTUTAN LAYANAN KESEHATAN.

ORISINALITAS: PENELITIAN SAAT INI MEMBERIKAN IDE-IDE BARU BAGI ORANG-ORANG YANG TERLIBAT DALAM MANAJEMEN PEMASARAN DAN PENELITI MASA DEPAN TENTANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF. INI MENGIDENTIFIKASI STRATEGI PEMASARAN TERKINI YANG DAPAT DITERAPKAN OLEH INSTITUSI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN PERMINTAAN AKAN LAYANAN KESEHATAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MARKETING, HEALTH SERVICES, EFFECTIVE MARKETING STRATEGIES, META-SYNTHETIC, DIRECT-TO-CONSUMER ADVERTISING, WORD OF MOUTH, INTERNET MARKETING, INTERNAL MARKETING.
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:47
Last Modified: 01 Sep 2022 06:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34355

Actions (login required)

View Item
View Item