NAUVAL AL AMUDI (2022) PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (924kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (564kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Bab I.pdf
Download (92kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (617kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (933kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (761kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh merek hijau terhadap keputusan pembelian hijau. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah green brand positioning, green brand knowledge, variabel endogen dalam penelitian ini adalah green purchase decision dan attitude green brand sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah lampu LED Philips dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand positioning, green brand knowledge, attitude green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision. Green brand positioning, dan green brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | GREEN BRAND POSITIONING, GREEN BRAND KNOWLEDGE, ATTITUDE GREEN BRAND, AND GREEN PURCHASE DECISION. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 06:41 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 06:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34365 |