PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU

NAUVAL AL AMUDI (2022) PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (924kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh merek hijau terhadap keputusan pembelian hijau. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah green brand positioning, green brand knowledge, variabel endogen dalam penelitian ini adalah green purchase decision dan attitude green brand sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah lampu LED Philips dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand positioning, green brand knowledge, attitude green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision. Green brand positioning, dan green brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: GREEN BRAND POSITIONING, GREEN BRAND KNOWLEDGE, ATTITUDE GREEN BRAND, AND GREEN PURCHASE DECISION.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:41
Last Modified: 01 Sep 2022 06:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34365

Actions (login required)

View Item
View Item