PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI BATANG)

BAKHRUL FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI ORIE KOPI BATANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (499kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penlitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi kualitas layanan, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek pada penelitian ini adalah pelanggan Kedai Orie Kopi yang pernah berkunjung ke Kedai. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling dan dengan sampel sebanyak 170 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan menggunakan analisis jalur untuk menentukan variabel mediasi. Hasil menunjukan bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KUALITAS LAYANAN; PERSEPSI HARGA; KEPUASAN PELANGGAN; LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 06:41
Last Modified: 01 Sep 2022 06:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34366

Actions (login required)

View Item
View Item