PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MELALUI ONLINE ENGAGEMENT

AGRE AKROMADIEN SILMA (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MELALUI ONLINE ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN ONLINE ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE DECISION. VARIABEL EKSOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE. VARIABEL ENDOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PURCHASE DECISION, DAN ONLINE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SOMETHINC YANG MERUPAKAN BRAND KECANTIKAN LOKAL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 258 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN ALAT ANALISIS AMOS 22.

BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA ATTRACTIVENESS DAN TRUSTWORTHINESS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PURCHASE DECISION SEDANGKAN EXPERTISE TIDAK BERPENGARUH TERHADAP PURCHASE DECISION. ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT. ONLINE ENGAGEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PURCHASE DECISION.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE, ONLINE ENGAGEMENT, PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:32
Last Modified: 01 Sep 2022 04:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34381

Actions (login required)

View Item
View Item