AGRE AKROMADIEN SILMA (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MELALUI ONLINE ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab I.pdf
Download (207kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (802kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN ONLINE ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE DECISION. VARIABEL EKSOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE. VARIABEL ENDOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PURCHASE DECISION, DAN ONLINE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SOMETHINC YANG MERUPAKAN BRAND KECANTIKAN LOKAL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 258 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN ALAT ANALISIS AMOS 22.
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA ATTRACTIVENESS DAN TRUSTWORTHINESS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PURCHASE DECISION SEDANGKAN EXPERTISE TIDAK BERPENGARUH TERHADAP PURCHASE DECISION. ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT. ONLINE ENGAGEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PURCHASE DECISION.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE, ONLINE ENGAGEMENT, PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 04:32 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 04:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34381 |