PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E- WALLET DALAM BERBELANJA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA)

PUTRI SEPIRA ANGGRAINI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E- WALLET DALAM BERBELANJA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (871kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceives Usefulness terhadap mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa di D.I Yogyakarta). Penelitian ini dilakukan kepada mahasiswa di D.I Yogyakarta yang berjumlah 266.491 orang. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini berjumlah 379 orang dan dilakukan dengan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google formulir dengan 4 skala likert.. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian menjukkan bahwa Perceived Ease of Use dan Perceives Usefulness berpengaruh positif terhadap minat penggunaan E-Wallet dalam berbelanja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVES USEFULNESS, INTEREST OF USE
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 31 Aug 2022 07:36
Last Modified: 31 Aug 2022 07:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34462

Actions (login required)

View Item
View Item