RAHMAWATI SANTI MIRASARI (2022) PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (540kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab I.pdf
Download (321kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (663kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN DILAKUKAN BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 100 RESPONDEN TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN ACCIDENTAL SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER. DATA YANG TERKUMPUL KEMUDIAN DIANALISIS MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODELING (SEM) DAN PENGUJIAN HIPOTESIS MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA BRANDING SYARIAH SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, LOKASI SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, DAN HARGA SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SHARIA BRANDING, SERVICE QUALITY, LOCATION, PRICE, SHARIA HOTEL. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 06:53 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 06:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34468 |