PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA

RAHMAWATI SANTI MIRASARI (2022) PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN DILAKUKAN BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PENGARUH BRANDING SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA DAN PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA DIKUMPULKAN MELALUI METODE KUESIONER SEBANYAK 100 RESPONDEN TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL ADILLA SYARIAH YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN ACCIDENTAL SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER. DATA YANG TERKUMPUL KEMUDIAN DIANALISIS MENGGUNAKAN STRUKTURAL EQUATION MODELING (SEM) DAN PENGUJIAN HIPOTESIS MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA BRANDING SYARIAH SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, LOKASI SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN, DAN HARGA SECARA POSITIF BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SHARIA BRANDING, SERVICE QUALITY, LOCATION, PRICE, SHARIA HOTEL.
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 31 Aug 2022 06:53
Last Modified: 31 Aug 2022 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34468

Actions (login required)

View Item
View Item