NADIA AUDINA (2022) PRIVATE LABEL MAKANAN: PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (349kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (52kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (661kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL MAKANAN DI TOKO RITEL SUPER INDO. SAMPEL BERJUMLAH 223 RESPONDEN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH SEM (STRUCTURAL EQUATION MODELING) YANG DIOPERASIKAN DENGAN PROGRAM AMOS VER.22. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL MASING-MASING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT MEMBELI. KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN NIAT MEMBELI. SERTA KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI BERPANGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN NIAT MEMBELI. PENELITIAN INI HANYA DILAKUKAN PADA KONSUMEN SUPER INDO YANG TELAH MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PRODUK PRIVATE LABEL. SELAIN ITU FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MEMBELI DALAM PENELITIAN INI HANYA TERDIRI DARI PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FOOD PRIVATE LABEL, PRICE PERCEPTION, HALAL LABEL, CONSUMER TRUST, PURCHASE INTENTION |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 06:46 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34490 |