PRIVATE LABEL MAKANAN: PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI

NADIA AUDINA (2022) PRIVATE LABEL MAKANAN: PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL MAKANAN DI TOKO RITEL SUPER INDO. SAMPEL BERJUMLAH 223 RESPONDEN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH SEM (STRUCTURAL EQUATION MODELING) YANG DIOPERASIKAN DENGAN PROGRAM AMOS VER.22. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL MASING-MASING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT MEMBELI. KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN NIAT MEMBELI. SERTA KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI BERPANGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN NIAT MEMBELI. PENELITIAN INI HANYA DILAKUKAN PADA KONSUMEN SUPER INDO YANG TELAH MENGETAHUI DAN MEMAHAMI PRODUK PRIVATE LABEL. SELAIN ITU FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MEMBELI DALAM PENELITIAN INI HANYA TERDIRI DARI PERSEPSI HARGA DAN LABEL HALAL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: FOOD PRIVATE LABEL, PRICE PERCEPTION, HALAL LABEL, CONSUMER TRUST, PURCHASE INTENTION
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 31 Aug 2022 06:46
Last Modified: 31 Aug 2022 06:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34490

Actions (login required)

View Item
View Item