JOVANKA NEYSHA ARTA MEVIA USMANIJ (2022) THE EFFECT OF FACILITIES LAYOUT AND SERVICE QUALITY ON VISITORS COMFORT IN GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (679kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (169kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (675kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (892kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
SALAH SATU KOMPONEN PENYEDIA JASA YANG DAPAT MEMPENGARUHI KEBERHASILAN KEGIATAN PARIWISATA ADALAH TATA LETAK FASILITAS. TATA LETAK FASILITAS DAN PELAYANAN YANG BAIK PERLU DISEDIAKAN UNTUK KENYAMANAN PENGUNJUNG. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TATA LETAK FASILITAS DAN PELAYANAN PADA WISATA GEMBIRA LOKA ZOO TERHADAP KENYAMANAN PENGUNJUNG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF DAN DATA DIPEROLEH MELALUI PENYEBARAN KUESIONER SECARA ONLINE KEPADA RESPONDEN YANG PERNAH MENGUNJUNGI WISATA GEMBIRA LOKA ZOO. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PENGARUH TATA LETAK FASILITAS TERHADAP KENYAMANAN PENGUNJUNG BERPENGARUH POSITIF. PENGUNJUNG YANG MELAKUKAN PERJALANAN WISATA CENDERUNG MELEPASKAN DIRI DARI KESIBUKAN AKTIVITAS SEHARI-HARI. PRASARANA DAN TATA LETAK OBJEK YANG BAIK MEMBERIKAN KENYAMANAN DALAM BERWISATA DAN MENJADI PENENTU KEDATANGAN WISATAWAN LAIN. PELAYANAN YANG DIBERIKAN BAIK DARI TENAGA KERJA MAUPUN DARI OBYEK TENTUNYA AKAN MEMPENGARUHI HASIL KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN YANG PADA AKHIRNYA TENTUNYA AKAN MEMPENGARUHI TINGKAT KENYAMANAN PENGUNJUNG WISATA. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH GEMBIRA LOKA ZOO, SEPERTI KETEPATAN WAKTU DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN, KETEPATAN PELAYANAN, KESOPANAN DAN KERAMAHAN PELAYANAN, TANGGUNG JAWAB, KELENGKAPAN, KEMUDAHAN MENDAPATKAN PELAYANAN, KENYAMANAN DAN ATRIBUT PENDUKUNG LAINNYA YANG DIBERIKAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: FACILITIES LAYOUT, SERVICES, VISITOR COMFORT, TOURISM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 03:49 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34507 |