AULIA BELLA SAPUTRI (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI "GETUK PRESIDEN" DI KABUPATEN SRAGEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (725kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Bab I.pdf
Download (38kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (412kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (877kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PRODUK GETUK PRESIDEN SUDAH MEMPUNYAI BANYAK PELANGGAN DI KABUPATEN SRAGEN, NAMUN PRODUKSINYA BELUM MENCAPAI TARGET SEHINGGA DIPERLUKAN STRATEGI PENGEMBANGAN TERHADAP USAHA GETUK PRESIDEN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL UTAMA YANG MEMPENGARUHI USAHA GETUK PRESIDEN DI KABUPATEN SRAGEN SEHINGGA DAPAT MERUMUSKAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA GETUK PRESIDEN DI KABUPATEN SRAGEN. PENENTUAN LOKASI DILAKUKAN SECARA PURPOSIVE ATAU SENGAJA DENGAN KRITERIA ADANYA USAHA AGROINDUSTRI YANG SEDANG BERKEMBANG. PENENTUAN RESPONDEN PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK SENGAJA UNTUK RESPONDEN INTERNAL DAN TEKNIK INSIDENTAL UNTUK RESPONDEN EKSTERNAL. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI YAITU MATRIKS IFE, EFE, IE, SWOT, QSPM. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN FAKTOR INTERNAL KEKUATAN UTAMA GETUK PRESIDEN YAITU MEMILIKI HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN MASYARAKAT SEKITAR DENGAN KELEMAHAN UTAMA YAITU LAHAN PARKIR KURANG LUAS. FAKTOR EKSTERNAL PELUANG UTAMA YAITU MUDAH MENDAPATKAN TENAGA KERJA DAN ANCAMAN UTAMA YAITU ADANYA PANDEMI COVID-19. DARI ALTERNATIF STRATEGI MATRIKS SWOT TERDAPAT STRATEGI PRIORITAS YANG BERASAL DARI MATRIKS QSP YAITU MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN KONSUMEN GETUK PRESIDEN DENGAN MEMBUAT PRODUK YANG UNIK DAN MEMPUNYAI CIRI KHAS TERSENDIRI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DEVELOPMENT STRATEGY, GETUK, IFE, EFE, SWOT, QSPM |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 09:35 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 09:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34576 |