MILANA DEWI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (548kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Bab I.pdf
Download (179kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (799kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | RELIGIOSITY, KNOWLEDGE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 09:29 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 09:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34590 |