PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA

MILANA DEWI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABLE INDEPENDEN RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL LOYALITAS MENABUNG. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. SETELAH DILAKUKAN TINJAUAN PUSTAKA SERTA PENYUSUNAN HIPOTESIS, DATA YANG DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN METODE KUESIONER SEBANYAK 189 RESPONDEN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN CONVENIENCE SAMPLING KARENA TIDAK ADANYA KRITERIA KHUSUS YANG DIGUNAKAN PADA KUESIONER YANG KEMUDIAN DIUJI MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS 3.3. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS MENABUNG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RELIGIOSITY, KNOWLEDGE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 31 Aug 2022 09:29
Last Modified: 31 Aug 2022 09:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/34590

Actions (login required)

View Item
View Item