NANDA ASTRID ALFINE (2022) Senior High School students’ perception on English Language Test in SBMPTN (Integrated Entrance Test in Public Higher Education). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (534kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ADA MACAM-MACAM PENILAIAN YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENILAI SISWA DI SEKOLAH ATAU DI LUAR SEKOLAH. PENELITIAN INI HANYA DIFOKUSKAN PADA TES DIAGNOSTIK YANG MEMBAHAS BAHASA INGGRIS PADA TES SBMPTN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERMASALAHAN SISWA SMA DALAM MENGHADAPI TES BAHASA INGGRIS PADA SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI/SBMPTN DAN STRATEGI MENGHADAPI TES BAHASA INGGRIS PADA SELEKSI BERSAMA MASUK TERPA PERGURUAN TINGGI NEGERI/SBMPTN. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI SMA N 2 MAGETAN DENGAN JUMLAH PESERTA ENAM ORANG. PENELITI MEMILIH KEENAM MAHASISWA TERSEBUT KARENA MAMPU MEMBERIKAN BANYAK INFORMASI MENGENAI PERMASALAHAN DAN STRATEGI MEREKA DALAM MENGHADAPI UJIAN BAHASA INGGRIS PADA TES MASUK TERPADU PERGURUAN TINGGI NEGERI (SBMPTN). DALAM PENGUMPULAN DATA, WAWANCARA DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBAGAI INSTRUMEN PENELITIAN. TEMUAN MENUNJUKKAN ADA TUJUH TEMUAN. ADA DUA TEMUAN UNTUK MASALAH TERSEBUT, PERTAMA ADALAH KURANGNYA PEMAHAMAN KOSAKATA DALAM PEMAHAMAN BACAAN. YANG KEDUA KURANG MEMAHAMI TATA BAHASA. SELAIN ITU, ADA LIMA TEMUAN UNTUK STRATEGI TERSEBUT, YANG PERTAMA ADALAH MENGATUR WAKTU BELAJAR. YANG KEDUA ADALAH MEMBUAT GRUP DISKUSI. KETIGA, MEMBACA, BERLATIH MENJAWAB SOAL SBMPTN, DAN MENGIKUTI TRYOUT. KEEMPAT MENGIKUTI KURSUS, DAN KELIMA BELAJAR DARI VIDEO DISKUSI TENTANG SBMPTN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ASSESSMENT, SBMPTN, STUDENTS PROBLEM, STUDENTS STRATEGIES. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:23 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35210 |