NOVA AZZAHRA TANJUNG SARI (2022) DETERMINANT OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN CAFE 1912. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (849kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab I.pdf
Download (102kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (592kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TUJUAN UTAMA DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DALAM BISNIS JASA MAKANAN. FAKTOR-FAKTOR YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP PERSEPSI NILAI PELANGGAN.
PENELITIAN INI DILAKUKAN DI CAFE 1912 DENGAN MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 158 RESPONDEN YANG DITENTUKAN MENGGUNAKAN METODE NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS UNTUK MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM APLIKASI AMOS 22. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN. SEBALIKNYA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK SECARA POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN MEMPENGARUHI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:14 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35221 |