DETERMINANT OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN CAFE 1912

NOVA AZZAHRA TANJUNG SARI (2022) DETERMINANT OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE IN CAFE 1912. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (849kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN UTAMA DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENENTUKAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DALAM BISNIS JASA MAKANAN. FAKTOR-FAKTOR YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP PERSEPSI NILAI PELANGGAN.

PENELITIAN INI DILAKUKAN DI CAFE 1912 DENGAN MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 158 RESPONDEN YANG DITENTUKAN MENGGUNAKAN METODE NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS UNTUK MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM APLIKASI AMOS 22. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN. SEBALIKNYA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK SECARA POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN MEMPENGARUHI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:14
Last Modified: 30 Nov 2022 02:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35221

Actions (login required)

View Item
View Item