AHMAD SAIFUDIN (2022) Students’ Perception Towards the Implementation of Online Learning at English Education Department. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (705kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Bab I.pdf
Download (315kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (657kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan pembelajaran online meliputi empat hal yaitu, pemahaman mahasiswa tentang pembelajaran, Mengenali aplikasi yang digunakan untuk pembelajaran online, Dosen melakukan stimulasi bagi mahasiswa, Tata cara dosen menyampaikan materi disertai diskusi. dari setiap temuan. Kedua, Persepsi mahasiswa terhadap pemanfaatan pembelajaran online pada semester VI Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta memiliki persepsi bahwa pembelajaran online dapat dikatakan sebagai sumber belajar yang efektif jika didukung oleh sarana prasarana yang memadai seperti jaringan yang baik. Kemudian pembelajaran online dapat memotivasi siswa untuk meningkatkan pembelajarannya menggunakan pembelajaran online dan menghasilkan pengalaman baru bagi siswa itu sendiri.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STUDENTS PERCEPTION, ONLINE LEARNING |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:18 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35231 |