ANALISIS KOMPARASI PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DENGAN PAJAK REKLAME (STUDI KASUS PADA BPKPAD KABUPATEN KLATEN)

LINDA BELLA NOVITASARI (2022) ANALISIS KOMPARASI PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DENGAN PAJAK REKLAME (STUDI KASUS PADA BPKPAD KABUPATEN KLATEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGKOMPARASIKAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DENGAN PAJAK REKLAME PADA BPKPAD KABUPATEN KLATEN SERTA MENGIDENTIFIKASI KENDALA YANG DIHADAPI PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN DALAM PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK REKLAME. METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF YANG BERSIFAT KUALITATIF DENGAN JENIS DATA PRIMER DAN SEKUNDER.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT BEBERAPA PERBEDAAN DALAM PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DENGAN PAJAK REKLAME YAITU SISTEM PEMUNGUTAN PAJAK, DASAR PENGENAAN PAJAK, TARIF PAJAK, PENARIKAN PEMUNGUTAN PAJAK, DAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK. DAN JUGA TEDAPAT KENDALA DALAM PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK REKLAME YAITU RENDAHNYA KESADARAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK. DALAM MEMINIMALISIR KENDALA TERSEBUT TERDAPAT SOLUSI YAITU MELAKUKAN SOSIALISASI/ PENYULUHAN KEPADA WAJIB PAJAK MENGENAI PAJAK TERSEBUT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING TAX, COMPARISON, COLLECTION PROCEDURE, HOTEL TAX.
Divisions: Program Vokasi > Akuntansi D3
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:07
Last Modified: 30 Nov 2022 02:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35238

Actions (login required)

View Item
View Item