NABILA ALYA ROHIM (2022) Students’ Perspective on Completing Individual Assignments during Online Learning. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (703kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab I.pdf
Download (335kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (345kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (973kB)
Abstract
TUGAS INDIVIDU SAAT PEMBELAJARAN ONLINE MERUPAKAN TUGAS ONLINE YANG DITUGASKAN OLEH GURU UNTUK MEMBANTU SISWA LEBIH MEMAHAMI MATERI YANG SUDAH DIBERIKAN. SAAT PEMBELAJARAN ONLINE, SISWA MENGHADAPI PENGALAMAN PENGALAMAN YANG BERBEDA DARI PENGERJAAN TUGAS INDIVIDU. MAKA DARI ITU, PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENELITI KEUNTUNGAN DARI PENGERJAAN TUGAS INDIVIDU BERDASARKAN PERSPEKTIF SISWA DAN UNTUK MENGETAHUI KENDALA YANG DIALAMI OLEH SISWA SAAT MENGERJAKAN TUGAS INDIVIDU MEREKA SELAMA PEMBELAJARAN ONLINE. PENELITI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTU MENGEKSPLORASI PERSEPSI PARTISIPAN DENGAN MELAKUKAN WAWANCARA UNTUK MENGUMPULKAN DATA DAN MELAKUKAN BEBERAPA PROSEDUR UNTUK ANALISA DATA. PARTISIPAN MELIPUTI ENAM SISWA DARI DEPARTEMEN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2020 DARI SALAH SATU UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI YOGYAKARTA. HASILNYA MENUNJUKAN BAHWA KEUNTUNGAN DARI PENGERJAAN TUGAS INDIVIDU SAAT PEMBELAJARAN ONLINE YAITU PENGELUARAN BIAYA LEBIH RENDAH, MENJADI PELAJAR MANDIRI, MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN SISWA, MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA, DAN MEMBERIKAN FLEKSIBILITAS. SELAIN ITU, SISWA JUGA MENGHADAPI BEBERAPA KENDALA SEPERTI: MENDAPATKAN MATERI YANG TIDAK LENGKAP DAN INFORMASI YANG KURANG JELAS, MEMILIKI TENGGAT WAKTU YANG PENDEK, MENDAPATKAN LEBIH BANYAK DISTRAKSI DAN TEKANAN DARI ORANG LAIN, KURANGNYA INTERAKSI DAN KOMUNIKASI DENGAN GURU, MEMBUTUHKAN BIAYA LEBIH UNTUK KUOTA INTERNET, DAN MEMILIKI KONEKSI INTERNET DAN PERANGKAT YANG TIDAK MENDUKUNG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COMPLETING INDIVIDUAL ASSIGNMENT, ONLINE LEARNING, ADVANTAGES, CHALLENGES |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:49 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35241 |