RUSNI HI MAJID (2022) The EFL Students’ Engagement in Online Learning during the COVID-19 Pandemic. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (472kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Bab I.pdf
Download (284kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (760kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (387kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (986kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
KETERLIBATAN SISWA SANGAT PENTING DALAM PEMBELAJARAN ONLINE KARENA KETERLIBATAN SISWA AKAN MEMBUAT PROSES BELAJAR MENGAJAR BERJALAN DENGAN BAIK. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 DAN MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. PENELITI MELAKUKAN PENELITIAN INI DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF DENGAN KUESIONER. PENELITI MENGGUNAKAN SIMPLE RANDOM SAMPLING UNTUK MEMILIH PARTISIPAN DALAM PENELITIAN INI. DATA DIKUMPULKAN DARI 108 MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2019. HASIL PERTAMA MENUNJUKKAN DALAM PENELITIAN INI BAHWA TINGKAT KETERLIBATAN MAHASISWAPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2019 BERADA DALAM KATEGORI TINGGI DENGAN SKOR RATA-RATA 3,01 (SD=.42911). HASIL KEDUA MENUNJUKKAN BAHWA FAKTOR YANG PALING BERPENGARUH DALAM PEMBELAJARAN ONLINE ADALAH DUKUNGAN TEKNOLOGI/ADMN, DENGAN SKOR RATA-RATA 3,14 (SD=.59467).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:47 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35246 |