The EFL Students’ Engagement in Online Learning during the COVID-19 Pandemic

RUSNI HI MAJID (2022) The EFL Students’ Engagement in Online Learning during the COVID-19 Pandemic. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

KETERLIBATAN SISWA SANGAT PENTING DALAM PEMBELAJARAN ONLINE KARENA KETERLIBATAN SISWA AKAN MEMBUAT PROSES BELAJAR MENGAJAR BERJALAN DENGAN BAIK. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 DAN MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. PENELITI MELAKUKAN PENELITIAN INI DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF DENGAN KUESIONER. PENELITI MENGGUNAKAN SIMPLE RANDOM SAMPLING UNTUK MEMILIH PARTISIPAN DALAM PENELITIAN INI. DATA DIKUMPULKAN DARI 108 MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2019. HASIL PERTAMA MENUNJUKKAN DALAM PENELITIAN INI BAHWA TINGKAT KETERLIBATAN MAHASISWAPENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2019 BERADA DALAM KATEGORI TINGGI DENGAN SKOR RATA-RATA 3,01 (SD=.42911). HASIL KEDUA MENUNJUKKAN BAHWA FAKTOR YANG PALING BERPENGARUH DALAM PEMBELAJARAN ONLINE ADALAH DUKUNGAN TEKNOLOGI/ADMN, DENGAN SKOR RATA-RATA 3,14 (SD=.59467).

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:47
Last Modified: 30 Nov 2022 02:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35246

Actions (login required)

View Item
View Item