MUHAMMAD DIAZ PALEVI (2022) UPAYA PEMERINTAH KOTA LUBUKLINGGAU DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH AYO NGELONG KE LUBUKLINGGAU 22.2.22. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (511kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (821kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (712kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Program Ayo ngelong ke Lubuk linggau ini merupakan program dalam bentuk City Branding yang dimana sejalan dengan program Nation branding. Dalam konteks nasional kita mengenal program branding yakni Wonderfull Indonesia dan pada tingkatan daerah kita banyak mengenal program city branding diantaranya Ayo ngelong ke Lubuklinggau. Program ayo ngelong ke Lubuklinggau ini merupakan program peningkatan pariwisata yang diman pembangunan pariwisata harus sejalan dengan UU no 10 tahun 2009 tentang pembangunan yang dimana harus mencakup pembangunan: (i) destinasi; (ii) industri, (iii) pemasaran dan (iv) kelembagaan. Dalam usaha dan upaya pemerintah Kota lubuklinggau dalam meningkatkan pariwisata lewat program ini ada beberapa poin pembangunan yang sudah baik dijalankan dan ada yang masih mengalami kekurangan atau belum maksimal. Yang pertama Pembangunan periwisata atau destinasi, ternyata Kota Lubuklinggau sendiri sudah mempersiapkan daya dukung destinasi seperti peningkatan infrastruktur destinasi yang sudah ada dan juga pembangunan destinasi buatan seperti mesjid raya. lalu yang kedua pembangunan industri Pariwisata, pembangunan industri pariwisata yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Lubuklinggau diantaranya yakni dorongan bagi masyarakat untuk membuka restoran Kuliner, perhotelan,toko souvenir dan juga travel agent
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | NATION BRANDING, AYO NGELONG, LUBUK LINGGAU |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 03:29 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 03:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35289 |