ARGA RAMADITYA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (504kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (671kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (924kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Waroeng Steak & Shake yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 190 responden yang dipilih secara purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan model persamaan struktural (SEM) yang didukung oleh program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: Persepsi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PERCEPTION OF SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 07:36 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35392 |