PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA IPHONE : PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN

MUHAMMAD THUFAIL ZUHDI (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA IPHONE : PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH DARI ASPEK EMOTIONAL BRANDING ( BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, DAN PERCEIVED QUALITY) TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA IPHONE YANG MEDIASI OLEH TRUSTWORTHINESS. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 536 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU RASCH MODEL DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).

BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI, TRUSTWORTHINESS TERHADAP MEREK IPHONE MEMBERI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE, PERCEIVED QUALITY MEMBERI PENGARUH POSITIF TERHADAP BRAND LOYALTY, BRAND PERSONALITY MEMBERI PENGARUH TERHADAP TRUSTWORTHINESS KONSUMEN, PERAN MEDIASI DARI TRUSTWORTHINESS DALAM PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MENGHASILKAN KOEFISIEN REGRESI YANG SIGNIFIKAN, MEDIASI YANG DI TEMUKAN ADALAH PARTIALLY MEDIATED.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EMOTIONAL BRANDING, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, PERCEIVED QUALITY, TRUSTWORTHINESS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 22 Nov 2023 03:32
Last Modified: 22 Nov 2023 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35451

Actions (login required)

View Item
View Item