MUHAMMAD THUFAIL ZUHDI (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA IPHONE : PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (793kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
Bab I.pdf
Download (173kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (681kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (416kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (659kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH DARI ASPEK EMOTIONAL BRANDING ( BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, DAN PERCEIVED QUALITY) TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA IPHONE YANG MEDIASI OLEH TRUSTWORTHINESS. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 536 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU RASCH MODEL DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI, TRUSTWORTHINESS TERHADAP MEREK IPHONE MEMBERI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE, PERCEIVED QUALITY MEMBERI PENGARUH POSITIF TERHADAP BRAND LOYALTY, BRAND PERSONALITY MEMBERI PENGARUH TERHADAP TRUSTWORTHINESS KONSUMEN, PERAN MEDIASI DARI TRUSTWORTHINESS DALAM PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MENGHASILKAN KOEFISIEN REGRESI YANG SIGNIFIKAN, MEDIASI YANG DI TEMUKAN ADALAH PARTIALLY MEDIATED.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EMOTIONAL BRANDING, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, PERCEIVED QUALITY, TRUSTWORTHINESS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 03:32 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35451 |