MUHAMMAD THUFAIL ZUHDI (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA IPHONE : PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH DARI ASPEK EMOTIONAL BRANDING ( BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, DAN PERCEIVED QUALITY) TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA IPHONE YANG MEDIASI OLEH TRUSTWORTHINESS. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 536 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU RASCH MODEL DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI, TRUSTWORTHINESS TERHADAP MEREK IPHONE MEMBERI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE, PERCEIVED QUALITY MEMBERI PENGARUH POSITIF TERHADAP BRAND LOYALTY, BRAND PERSONALITY MEMBERI PENGARUH TERHADAP TRUSTWORTHINESS KONSUMEN, PERAN MEDIASI DARI TRUSTWORTHINESS DALAM PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MENGHASILKAN KOEFISIEN REGRESI YANG SIGNIFIKAN, MEDIASI YANG DI TEMUKAN ADALAH PARTIALLY MEDIATED.
Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | EMOTIONAL BRANDING, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERSONALITY, PERCEIVED QUALITY, TRUSTWORTHINESS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 03:32 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |