PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO DAZZLE DI YOGYAKARTA

ALDI KUSUMA RAMDANI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO DAZZLE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini berguna untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening pada toko Dazzle Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pelanggan toko Dazzle di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 200 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunkaan yaitu AMOS versi 22 dengan Teknik Analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Dazzle Yogyakarta,Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Dazzle Yogyakarta, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Dazzle Yogyakarta, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli ulang pada di Toko Dazzle Yogyakarta, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli ulang pada di Toko Dazzle Yogyakarta, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Toko Dazzle Yogyakarta, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Toko Dazzle Yogyakarta, Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang di Toko Dazzle Yogyakarta, Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang di Toko Dazzle Yogyakarta, Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang di Toko Dazzle Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, REPURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Dec 2023 01:40
Last Modified: 02 Dec 2023 01:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35469

Actions (login required)

View Item
View Item