BAYU ANGGARA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KALMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (815kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (737kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (306kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (502kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (744kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (367kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (654kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN SWALAYAN MANNA KAMPUS DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN SAMPEL SEBANYAK 120 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU SPSS VERSI 21.0 DENGAN TEKNIK REGRESI LINIER BERGANDA.
HASIL PENELITIAN INI, SENSE (PANCA INDRA) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, FEEL (PERASAAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, THINK (BERFIKIR) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, ACT (BERTINDAK) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, RELATE (PERTALIAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, SENSE, FEEL, THINK, ACT, RELATE, CONSUMER SATISFACTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 01:40 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 01:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35470 |