PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KALMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA

BAYU ANGGARA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KALMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (815kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS JL. GODEAN YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN SWALAYAN MANNA KAMPUS DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN SAMPEL SEBANYAK 120 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU SPSS VERSI 21.0 DENGAN TEKNIK REGRESI LINIER BERGANDA.

HASIL PENELITIAN INI, SENSE (PANCA INDRA) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, FEEL (PERASAAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, THINK (BERFIKIR) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, ACT (BERTINDAK) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA, RELATE (PERTALIAN) BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MANNA KAMPUS YOGYAKARTA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, SENSE, FEEL, THINK, ACT, RELATE, CONSUMER SATISFACTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Dec 2023 01:40
Last Modified: 02 Dec 2023 01:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35470

Actions (login required)

View Item
View Item