REYVALDI DEILAN AKBAR (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, DAYA TARIK ALTERNATIF, PENYESALAN PASCA PEMBELIAN, PENYESALAN YANG DIANTISIPASI, DAN MENCARI VARIASI PADA NIAT UNTUK TERUS MENGGUNAKAN JASA LAYANAN SELULER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (197kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (412kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (754kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (626kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer satisfaction terhadap Intention to continue use, pengaruh alternative attraction terhadap Intention to continue use, pengaruh post-purchase regret terhadap Intention to continue use, pengaruh prospective regret terhadap Intention to continue use, dan variety seeking terhadap Intention to continue use. Adapun perbedaan penelitian ini dengan peneliti-peneliti sebelumnya terletak pada objek penelitan, dimana dalam penelitian ini objek yang di gunakan adalah jenis layanan seluler Telkomsel, sedangkan objek penelitian ini dapat di ikuti oleh konsumen Telkomsel dan setting penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel yang menggunakan Telkomsel di Kota Yogyakarta. Untuk memberikan kontribusi wawasan lebih lanjut tentang peran actual yang dimainkan oleh kepuasan pelanggan, daya tarik alternatif, penyesalan pasca pembelian, penyesalan yang di antisipasi dan mencari variasi untuk terus menggunakan..
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTION, POST-PURCHASE REGRET, ANTICIPATED REGRET, VARIETY SEEKING, INTENTION TO CONTINUE USE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 02:14 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 02:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35476 |