PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO

ASRUL ROZI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo. Penelitian ini memilih subjek yang telah menggunakan smartphone Vivo dengan minimal pemakaian selama 4 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form. Program analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PURCHASING DECISIONS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Dec 2023 02:14
Last Modified: 02 Dec 2023 02:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35477

Actions (login required)

View Item
View Item