ASRUL ROZI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Bab I.pdf
Download (441kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (942kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (957kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo. Penelitian ini memilih subjek yang telah menggunakan smartphone Vivo dengan minimal pemakaian selama 4 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form. Program analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, PURCHASING DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 02:14 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 02:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35477 |