GHAZI MUHAMMAD GHIYATS (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG SEPATU BATA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (367kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Bab I.pdf
Download (108kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan agar dapat menganalisis dan menjelaskan
pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang sepatu
Bata. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan
menggunakan kuesioner dan sampel yang dipilih sebanyak 100 responden. Penelitian ini juga
menggunakan analisis regresi linear berganda sebagai alat analisisnya. Adapun pengujian
yang dilakukan dianataranya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji t dan koefisien determinasi
dengan menggunakan aplikasi SPSS 20.
Berdasarkan penelitian dan pengujian yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil: (1)
variabel citra merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang sepatu Bata. (2) kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan
terhadap minat beli ulang sepatu Bata. (3) persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang sepatu Bata pada Mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price Perception, Repurchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 06:59 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 06:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35505 |