KUSUMA RISKY ARDYANA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KEINTIMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (417kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (156kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, komitmen, dan keintiman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bank syariah di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 210 responden. Menggunakan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 21.0 Hasil yang didapat dari penelitian ini, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keintiman, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keintiman berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen tidak memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, dan keintiman pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TRUST, COMMITMENT, INTIMACY, LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:12 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35524 |