PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KEINTIMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA

KUSUMA RISKY ARDYANA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN KEINTIMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, komitmen, dan keintiman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bank syariah di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 210 responden. Menggunakan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 21.0 Hasil yang didapat dari penelitian ini, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keintiman, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keintiman berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen tidak memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, dan keintiman pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TRUST, COMMITMENT, INTIMACY, LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:12
Last Modified: 07 Dec 2023 07:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35524

Actions (login required)

View Item
View Item