PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA KERETA API LISTRIK SOLO JOGJA)

MUHAMMAD YUSUF (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA KERETA API LISTRIK SOLO JOGJA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API LISTRIK SOLO JOGJA). SAMPEL DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA JASA KRL SOLO JOGJA MINIMAL 6 KALI DALAM 6 BULAN TERAKHIR. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 220 RESPONDEN. ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA YANG DIOPERASIKAN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SPSS. BERDASARKAN HASIL ANALISIS YANG DILAKUKAAN, DIPEROLEH HASIL BAHWA SELURUH VARIABEL PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Service Quality Perception, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 15 Dec 2023 09:18
Last Modified: 15 Dec 2023 09:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35636

Actions (login required)

View Item
View Item