ZAFIRA YUSNA ZALEHA (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (396kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (498kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (823kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH PUSKESMAS DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 30 SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING, YANG TERDIRI DARI 150 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS,TRANSPARANSI BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI.
KATA KUNCI: PENGENDALIAN INTERNAL,KUALITAS PELAYANAN, PUSKESMAS, TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS.
Dosen Pembimbing: | SURYO PRATOLO, DR., S.E., M.SI., AKT., CA., AAP | NIDN0526067501 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUSKESMAS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:04 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35659 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |