ZAFIRA YUSNA ZALEHA (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (396kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (498kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (470kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (823kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH PUSKESMAS DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 30 SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING, YANG TERDIRI DARI 150 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS,TRANSPARANSI BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI.
KATA KUNCI: PENGENDALIAN INTERNAL,KUALITAS PELAYANAN, PUSKESMAS, TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUSKESMAS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:04 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35659 |