PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ZAFIRA YUSNA ZALEHA (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (498kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS YANG BERADA DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH PUSKESMAS DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL. DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 30 SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING, YANG TERDIRI DARI 150 KUESIONER YANG DISEBARKAN. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP AKUNTABILITAS, PENGENDALIAN INTERNAL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS,TRANSPARANSI BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS, PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI AKUNTABILITAS, DAN PENGENDALIAN INTERNAL SECARA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN PENGARUH POSITIF PADA KUALITAS PELAYANAN MELALUI TRANSPARANSI.

KATA KUNCI: PENGENDALIAN INTERNAL,KUALITAS PELAYANAN, PUSKESMAS, TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INTERNAL CONTROL, QUALITY OF SERVICE, PUSKESMAS, TRANSPARENCY, ACCOUNTABILITY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 18 Dec 2023 03:04
Last Modified: 18 Dec 2023 03:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35659

Actions (login required)

View Item
View Item