BENI NAUFAL ZAIM (2022) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (551kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab I.pdf
Download (406kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (511kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (998kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Menguji Pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty. Objek dalam penelitian ini adalah E-Commerce Shopee, sedangkan subjeknya adalah konsumen E-Commerce Shopee di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 160 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran Google Form. Teknik analisa Data menggunakan SEM dengan software Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction, E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan dimediasi E-Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan dimediasi ESatisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 06:18 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 06:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35776 |