PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY

BENI NAUFAL ZAIM (2022) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (406kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menguji Pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty. Objek dalam penelitian ini adalah E-Commerce Shopee, sedangkan subjeknya adalah konsumen E-Commerce Shopee di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 160 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran Google Form. Teknik analisa Data menggunakan SEM dengan software Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap ESatisfaction, E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan dimediasi E-Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan dimediasi ESatisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Trust, E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 18 Dec 2023 06:18
Last Modified: 18 Dec 2023 06:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35776

Actions (login required)

View Item
View Item