PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK WULING

MUHAMMAD ALIEF IMANI HUTAMA (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK WULING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek
terhadap Kepercayaan Merek. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 167 responden yang
ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan
metode purposive sampling. Analisis ini menggunakan diagram alur dengan software AMOS
versi 22.
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Identitas Merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Citra Merek pada produk Wuling. Variabel Identitas Merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variabel Citra Merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variable
Identitas Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek dimediasi Citra Merek pada produk
Wuling

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 18 Dec 2023 07:10
Last Modified: 18 Dec 2023 07:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35832

Actions (login required)

View Item
View Item