MUHAMMAD ALIEF IMANI HUTAMA (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK WULING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (343kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (136kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Identitas Merek dan Citra Merek
terhadap Kepercayaan Merek. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 167 responden yang
ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan
metode purposive sampling. Analisis ini menggunakan diagram alur dengan software AMOS
versi 22.
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Identitas Merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Citra Merek pada produk Wuling. Variabel Identitas Merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variabel Citra Merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wuling. Variable
Identitas Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek dimediasi Citra Merek pada produk
Wuling
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE, BRAND TRUST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 07:10 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 07:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35832 |