ZAIN KHAIRUSSIDQI EFENDY (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA STORE RITEL PAKAIAN (PADA RITEL STORE UNIQLO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (595kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (981kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impluse Buying Melalui Positive Emotion Pada Store Ritel Pakian pada Store Uniqlo Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Store Uniqlo Hartono Yogyakarta dan Subjek ini Penelitian ini adalah Konsumen yang pernah berbelanja di Store Uniqlo Yogyakarta minimal sebanyak 2 kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden yang ditentukan dengan pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Analisis ini menggunakan diagram alur dengan software aplikasi AMOS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion, Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Serta Visual Merchandising mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying dengan dimediasi oleh Positive Emotion.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | VISUAL MERCHANDSING, POSITIVE EMOTION, IMPLUSE BUYING |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 06:33 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35871 |