PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA STORE RITEL PAKAIAN (PADA RITEL STORE UNIQLO YOGYAKARTA)

ZAIN KHAIRUSSIDQI EFENDY (2022) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION PADA STORE RITEL PAKAIAN (PADA RITEL STORE UNIQLO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (595kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impluse Buying Melalui Positive Emotion Pada Store Ritel Pakian pada Store Uniqlo Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Store Uniqlo Hartono Yogyakarta dan Subjek ini Penelitian ini adalah Konsumen yang pernah berbelanja di Store Uniqlo Yogyakarta minimal sebanyak 2 kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden yang ditentukan dengan pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Analisis ini menggunakan diagram alur dengan software aplikasi AMOS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion, Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Serta Visual Merchandising mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap Impulse Buying dengan dimediasi oleh Positive Emotion.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: VISUAL MERCHANDSING, POSITIVE EMOTION, IMPLUSE BUYING
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 06:33
Last Modified: 26 Dec 2023 06:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35871

Actions (login required)

View Item
View Item