ALDWINO ARGAWINATA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (543kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab I.pdf
Download (160kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (532kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Karita Muslim Square Yogyakarta. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner sebanyak 104 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiential marketing dan service quality memiliki pengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, CONSUMER SATISFACTION, KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 06:33 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35872 |