PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA

ALDWINO ARGAWINATA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Karita Muslim Square Yogyakarta. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner sebanyak 104 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiential marketing dan service quality memiliki pengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, CONSUMER SATISFACTION, KARITA MUSLIM SQUARE YOGYAKARTA
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 06:33
Last Modified: 26 Dec 2023 06:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35872

Actions (login required)

View Item
View Item