GILANG PRATOMO (2022) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA DAN PERUSAHAAN NASIONAL DI KOTA PANGKAL PINANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (311kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Bab I.pdf
Download (66kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (516kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
KOTA PANGKAL PINANG MERUPAKAN IBU KOTA DARI PROVINSI BANGKA BELITUNG YANG MEMILIKI PENINGKATAN PADA USAHA UMKM DAN JENIS USAHA PALING BANYAK PADA SEKTOR INDUSTRI MAKANAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KARAKTERISTIK PRODUK KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA DAN PERUSAHAAN NASIONAL, KARAKTERISTIK KONSUMEN KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA DAN PERUSAHAAN NASIONAL DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA DAN PERUSAHAAN NASIONAL YANG DIPASARKAN DI KOTA PANGKAL PINANG. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI TOKO OLEH-OLEH YUNA SNACK, CENTRAL SNACK, GODAI SNACK DAN SUPERMARKET ASOKA DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER. SEBANYAK 80 RESPONDEN YANG DIAMBIL MENGGUNAKAN TEKNIK ACCIDENTAL SAMPLING. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGETAHUI SIKAP KONSUMEN ADALAH METODE POINT IDEAL. HASIL MENUNJUKKAN BAHWA BERDASRKAN TINGKAT KEPENTINGAN, ATRIBUT RASA MENDAPATKAN SKOR TERTINGGI DENGAN RATA-RATA 4,70 DAN SKOR TERENDAH ADALAB ATRIBUT WARNA DENGAN RATA-RATA 3,88. TINGKAT PERFORMANSI IDEAL, ATRIBUT KERENYAHAN MENDAPATKAN SKOR TERTINGGI DENGAN RATA-RATA 4,61 DAN ATRIBUT WARNA MENDAPATKAN SKOR TERENDAH DENGAN RATA-RATA 3,76. PENILAIN AKTUAL KONSUMEN MENUNJUKAN BAHWA PRODUK INDUSTRI RUMAH TANGGA HANYA UNGGUL DALAM ATRIBUT HARGA YAITU MENDAPTKAN KATAGORI MURAH DENGAN RATA-RATA SKOR 4,175 DAN SANGAT MURAH DENGAN RATA-RATA SKOR 4,437. SIKAP KONSUMEN MENUNJUKAN PRODUK PERUSAHAAN NASIONAL MENDAPATKAN KATAGORI CUKUP BAIK DENGAN RATA-RATA SKOR -0,2 DAN 0,23 SEDANGKAN INDUSTRI RUMAH MENDAPATKAN KATAGORI YANG TIDAK BAIK DENGAN RATA-RATA SKOR 4,23 DAN 4,67
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | home industry, cassava chips, national enterprises, ideal point, consumer attitudes |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 06:50 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 06:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35889 |