FAIQAH YULIA RUDESTA (2022) THE INFLUENCE OF GENDER DIFFERENCES ON CONSUMER DECISION MAKING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (317kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERBEDAAN GENDER TERHADAP FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DAN MENGANALISIS PENERAPAN CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) DI INDONESIA UNTUK MENGIDENTIFIKASI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN PENDEKATAN EKSPLORATIF. RESPONDEN PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA DI YOGYAKARTA DENGAN OBJEK SEPATU OLAHRAGA MEREK GLOBAL. DALAM MENENTUKAN SAMPEL PENELITI MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DAN SAMPEL AKHIR YANG DIGUNAKAN ADALAH 100 RESPONDEN UNTUK MASING-MASING KONSUMEN PRIA DAN WANITA SEHINGGA TOTAL SAMPEL YANG DIPEROLEH ADALAH 200 RESPONDEN. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ANALISIS DESKRIPTIF DAN ANALISIS FAKTOR YANG DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN IBM STATISTIC SPSS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT ENAM FAKTOR YANG TERBUKTI MEMILIKI PERBEDAAN ANTARA KONSUMEN PRIA DAN WANITA DALAM PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA. FAKTOR-FAKTOR TERSEBUT ADALAH KUALITAS/PERFEKSIONISME, KESADARAN MEREK, KESADARAN BELANJA REKREASI, IMPULSIF/KECEROBOHAN, BINGUNG DENGAN PILIHAN BERLEBIHAN DAN KEBIASAAN/LOYALITAS MEREK. SEDANGKAN ADA 2 FAKTOR YANG TIDAK MEMILIKI PERBEDAAN ANTARA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN YAITU, KESADARAN MODE BARU DAN KESADARAN HARGA/NILAI. HASIL ANALISIS FAKTOR MENUNJUKKAN BAHWA FAKTOR YANG TERBENTUK SEBANYAK 12 FAKTOR DENGAN MASING-MASING EIGENVALUE > 1 PADA KELOMPOK RESPONDEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | GENDER DIFFERENCES, CONSUMER DECISION, BRAND SPORT SHOES |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 06:58 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 06:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35904 |