PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MAHASISWA UMY)

MUHAMMAD NUR HAFIZH (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 196 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH NON PROBABILITY SAMPLING, DENGAN JENIS METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA DENGAN BANTUAN SPSS 25. ANALISIS PENGUJIAN KUALITAS INSTRUMEN DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN UJI VALIDITAS DAN UJI RELIABILITAS. KEMUDIAN UJI HIPOTESIS MENGGUNAKAN UJI REGRESI LINERAR BERGANDA, UJI F, UJI T, DAN KOEFISIEN DETERMINASI R.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Brand Image, Product Quality, Promotion
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 07:09
Last Modified: 26 Dec 2023 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35908

Actions (login required)

View Item
View Item