MUHAMMAD NUR HAFIZH (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (329kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (316kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (383kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 196 RESPONDEN. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH NON PROBABILITY SAMPLING, DENGAN JENIS METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINEAR BERGANDA DENGAN BANTUAN SPSS 25. ANALISIS PENGUJIAN KUALITAS INSTRUMEN DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN UJI VALIDITAS DAN UJI RELIABILITAS. KEMUDIAN UJI HIPOTESIS MENGGUNAKAN UJI REGRESI LINERAR BERGANDA, UJI F, UJI T, DAN KOEFISIEN DETERMINASI R.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Brand Image, Product Quality, Promotion |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 07:09 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35908 |