RAMA MANDALA PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (322kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (813kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS WEBSITE, E-SERVICE QUALITY, MINAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO ONLIE ZALORA INDONESIA YANG BEDOMISILI DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 180 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNKAAN YAITU AMOS VERSI 22 DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).
HASIL PENELITIAN INI YAITU KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WEBSITE QUALITY, E-SERVICE QUALITY, REPURCHASE INTENTION AND CONSUMER TRUST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Dec 2023 07:39 |
Last Modified: | 26 Dec 2023 07:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35922 |