PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE ZALORA INDONESIA

RAMA MANDALA PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS WEBSITE, E-SERVICE QUALITY, MINAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO ONLIE ZALORA INDONESIA YANG BEDOMISILI DI YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN SAMPEL SEBANYAK 180 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DENGAN KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNKAAN YAITU AMOS VERSI 22 DENGAN TEKNIK ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM).
HASIL PENELITIAN INI YAITU KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KUALITAS WEBSITE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: WEBSITE QUALITY, E-SERVICE QUALITY, REPURCHASE INTENTION AND CONSUMER TRUST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Dec 2023 07:39
Last Modified: 26 Dec 2023 07:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35922

Actions (login required)

View Item
View Item