NITA TRI OKTAVIANI (2022) PEMANFAATAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PELAYANAN PUBLIK DI KOTA MADIUN DAN BLITAR, PROVINSI JAWA TIMUR. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (377kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (71kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (723kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI MENGKAJI TENTANG PEMANFAATAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PELAYANAN PUBLIK DI KOTA MADIUN DAN BLITAR DI PROVINSI JAWA TIMUR. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENELITIAN KUALITATIF. ADAPUN SUMBER DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN YAITU DATA SEKUNDER BERUPA TWITER DAN WEBSITE. HASIL DARI PENELITIAN INI MENEMUKAN BAHWA PEMANFAATAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DI KOTA MADIUN DALAM PELAYANAN PUBLIK MEMILIKI PERSENTASE 45% HAL TERSEBUT DILIHAT DARI AKUNTABILITAS, TRANPARANSI, EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS. LAYANAN DAN INFORMASI TERKAIT PERKEMBANGAN KEGIATAN YANG ADA DI KOTA MADIUN DIMUAT PADA PLATFORM TWITTER AGAR MUDAH DIBACA OLEH MASYARAKAT. SELANJUTNYA PEMANFAATAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DI KOTA BLITAR DALAM PELAYANAN PUBLIK MEMILIKI PERSENTASE 47.5% HAL TERSEBUT DILIHAT AKUNTABILITAS, TRANPARANSI, EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS. PEMANFAATAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DI KOTA BLITAR DALAM MENYAJIKAN INFORMASI. SETIAP MENU INFORMASI YANG TERDAPAT PADA WEBSITE BISA DIAKSES DAN TERHUBUNG DENGAN LAYANAN YANG DISEDIAKAN. SEMUA BISA DIMANFAATKAN DENGAN BAIK. PEMANFAATAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PEMERINTAH KOTA BLITAR SELALU MEMPERBAIKI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MEMUDAHKAN MASYARAKAT. HAL LAIN DARI TEMUAN INI JUGA MENGKONFIRMASI BAHWA PADA WEBSITE KOTA MADIUN ADA BEBERAPA MENU INFORMASI YANG DITAMPILKAN HANYA SAJA TIDAK TERHUBUNG DENGAN LAYANAN YANG DITAWARKAN SEHINGGA PEMANFAATAN LAYANAN BERBASIS WEBSITE INI BELUM OPTIMAL. BERBANDING TERBALIK DENGAN WEBSITE PEMERINTAH KOTA MADIUM. MEDIA SOSIAL TWITTER KOTA BLITAR TIDAK DIMANFAATKAN SEBAGAI BENTUK PEMANFAATAN PELAYANAN. PEMERINTAH KOTA BLITAR HANYA BERFOKUS PADA WEBSITE SEBAGAI MEDIA PENYEDIA LAYANAN.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WEBSITE, PUBLIC SERVICE, TWITTER |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 07:27 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/35955 |